Thursday, January 26, 2017

Para Semifinalis Copa Del Rey




Barcelona melangkah ke seminfinal Copa Del Rey setelah mengalahkan  tamunya yaitu Real Sociedad, Di semifinal Barca ditantang Atletico Madrid yang berhasil  menyingkirkan Elbar di babak perempat final.

Barca melangkah ke semifinal setelah menang dengan skor meyakinkan yaitu 5-2 atas Real Sociedad di markas mereka yaitu Camp Nou pada jumat dini hari WIB. Barca berhasil lolos dengan agregat 6-2, setelah di leg pertama lalu meraka berhasil mengalahkan Sociedad dengan skor 1-0.



Hujan gol Barca pada pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Denis Suarez (2) pada menit ke 17'& 82'. Lionel Messi pada menit ke 55', Luiz Suarez menit ke 63',dan Arda Turan dimenit ke 80'. Sedangkan dua gol Sociedad di ciptakan oleh Juanmi dimenit ke 62' dan Willian Jose dimenit ke 73'.

Dengan ini pasukan Luis Enrique berhak lolos ke semifinal dan akan menghadapi Alaves, dan di partai semifinal lainnya mempertemukan Alaves dan CeltaVigo. Namun keberhasilan Barca dan Atletico Madrid melangkah ke semifinal Copa Del Rey musim ini berbanding terbalik dengan Real Madrid yang justru disingkirkan Celta Vigo di babak perempat final.  di leg pertama perempat final Celta mampu mengalahkan Madrid dengan skor 1-2 dan di leg kedua Celta mampu menahan imbang Madrid dengan skor 2-2 yang membuat agregat menjadi 3-4 yang otomatis membuat Celta lolos ke semifnal Copa Del Rey musim ini.



Pertandingan pertama semifinal Copa Del Rey dijadwalkan akan berlangsung pada 1 Februari mendatang, dan partai kedua akan berlangsung seminggu setelahnya.

No comments:

Post a Comment